Minggu, 27 September 2015

Sctv Live Streaming

Surya Citra Television is currently providing its transmission in the whole Indonesian. In Indonesia (after RCTI) SCTV Station is the 2nd personal TV Channel. On 24th of August 1990, SCTV started transmitting in Eastern Java, Surabaya with the name of Surabaya Centra Television, transmitting to the town and the region. Then later on with the initial start, the development was just like to the RCTI , with the usage of few of their details shows until they could generate their own. However, when SCTV acquired a national certificate and gradually shifted its functions to Jakarta it has completed its name and is modified to Surya Citra Television.

Sebuah tayangan sinetron terbaru di tv online SCTV berjudul “Rain The Series”, telah tayang sejak 13 April kemarin.

Rain The Series sendiri merupakan sebuah sinetron remaja yang menceritakan tentang percintaan Rain dan Fahri yang di kemas dalam sebuah kisah menarik.

Dimana dalam drama tersebut, Rain yang di perankan oleh Cassandra Lee, merupakan seorang gadis yang begitu mencintai musim hujan, sedangkan Fahri yang diperankan oleh randy Martin merupakan lelaki yang senang sekali dengan musim kemarau karena memiliki hobi bermain layang-layang.

Fahri dan Rain tumbuh menjadi sahabat yan baik dan di juluki sebagai “Pasangan Hujan” oleh rekan-rekan mereka,hingga akhirnya benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya.

Namun ketika keduanya tengah menjalani hidup yang bahagia, justru Rain terserang penyakit Kanker Tyroid stadium empat, well bagaimana kelanjutan kisahnya saksikan hanya di SCTV.

Tidak ada komentar: